Senin, 08 Desember 2008

haahhh, berani yah din

awalnya curhat, temen, gada pikiran banget buat jadi begini.
lama2 saat gue bilang jangan suka minum2 ah, jangan bandel ah, dia bilang janji mau ninggalin itu, oooooowwww seneng dong gue omongan gue di dengerin
dan dia mulai ngelarang2 gue, seneng loh gue!! itu kan buat kebaikan gue, kenapa gue ga nurut?
saat gue ngelanggar aturannya, dia bilang 'YAUDAH UDAHAN AJA DIN, KALO GAMAU DI ATUR2 BILANG!'
emosinya membludak, spontan gue nangis ga peduli banget mau di bilang ni cewek murah atau apa lah, karena yang di otak gue, gue gamau lo ngudahin gue karena gue sayang sama lo. dan gue mau berubah buat jadi sesempurna yang lo mau

jujur awalnya gue agak risih, gue seneng dia ngelarang2 gue, tapi gue pikir sabagai temen yang baik yang peduli sama temennya sendiri.
gue sebagai cewek kalo terus2an di kasih perhatian lama2 punya feel kan? iyalah, siapa yang gasuka di peratiin? gue senenglah dan lama2 ya gue punya rasa gemeretan gimana gitu kan.

yaudah jalanin sebulan 2 bulan, berantem berapa kali yak? putus 3 kali sama sekarang.

setelah gue pertahanin 2 bulan tapi gada hasilnya, ga nyesel gue malah gue seneng bisa pertahanin dia, tapi dia yang justru nyesel ngejalanin sama gue

dia bilang dia ga percaya gue lagi, dia bilang dia curiga sama gue, dia bilang dia ga sayang sama gue, dan mungkin dia ga ngerasa takut buat keilangan gue, karena cewek di dunia ga cuma satu, kayak ga laku aja dia kalo dia ngejar2 gue.

dia curiga sendiri kenapa? karena esia gue sekarang dia yang megang, dan dia bilang ada nomer2 nelfon ke esia gue dan dia bilang itu laki gua yang laen.
MAAF GUE BUKAN CEWEK GATEL SEPERTI YANG LO MAKSUT.
cukup satu yang gue pertahanin dan itu laki gue yang bener2 nyata, yang ada di depan gue, yang mau nyamper gue ke kelas, yang mau kalo gue suruh dateng pagi walaupun ngantuk

gue cuma butuh perhatian lebih dari cowok gue, bukan seneng saat ketemu, bukan peratian saat ketemu, gue mau dicemasin, gue mau dihargain, gue juga mau di ngertiin.
gue tau banget dia gasuka kalo gue ngmg gini. kalo gue udah ngmg gini, dia pasti bakal jawab
'KALO GITU NGAPAIN DIPERTAHANIN DIN? CAPEK KAN LO PACARAN SAMA ORANG KAYAK GUE? UDAHAN!!'



sabar berbatas





dia pernah bilang
  • lo ngebatesin sayang lo din
  • kepercayaan gue ilang din
  • kalo udah capek yaudah jangan dipaksa
  • SIFAT LO JELEK DIN

tapi di saat gue bilang
  • aku gasuka dicuekin
  • dewasa dikit dong, jangan maen udahan2 aja
  • egois banget sih
  • kenapa harus gue doang yang berubah???
  • gua ngerasa ga adil
dia gabisa nerima setiap kritikan yang gue buat.
selama ini gue gapernah banget jujur apa yang gue rasain sama dia, emang salah sih harusnya gue bilang aja langsung, tapi kenyataannya, kalopun gue bakal jujur apa yang gue rasain,
KENAPA HARUS UDAHAN?
itu yang gue gamau, karena itu gue pertahanin dia gimanapun caranya buat sampe ga udahan.

cengeng dangdut juga apalah tu kayak film2 di indosiar, yah kalo emg ada yang di posisi kayak gue emang pasti gaenak.
bayangin dicurigain lo ga dipercaya sampe diputusin padahal lo ga ngelakuin apa2.

gue sih seneng dia gitu ke gue, karena gue mikirnya dia SAYANG sama gue, jadi dia curiga dia gamau gue di ambil orang lain haha, tapi endingnya?

dan di akhir perjalanan itu gue menyimpulkan, apalagi yang mau gue jalanin kalo cuma gue doang yang sayang? gue doang yang kangen? gue doang yang sakit?

BANYAK COWOK2, LAEN GA CUMA SATU DI DUNIA
itu pendapat lo kan?
emang banyak laki di dunia, lo mau itung juga gakan keitung
tapi yang gue sayang? gue gabisa banget sayang sama banyak orang, kalo gue gitu
GATEL DONG GUE?

Tidak ada komentar: