Senin, 12 Januari 2009

hurt

kayak udah enek banget gue di maki2 gini, masih betah aja gua nungguin dia. apaan tau dah? lama2 bego juga gue, terserah deh dia mau ngomongin apa dibelakang gue, ga peduli! uda cukup banget gua diginiin, SAKIT! TAU GAK? lo mana pernah ngerasain di jelek2in gini!
sms? oke bisa! kalopun gabisa ya harus ditahan tahan lah din
telfon? BISA!
gue masih nahan nahan aja kemaren. inti dari semuanya lo nyalahin gua!! gamau ngalah karena gue ga ngerasa salah! sekarang uda bener2 gabisa di tahan!!
ngomong enak banget! gue tu ngomong ama lo mikir!! ga dihargain banget apa yang udah gua lakuin!! dapet apa gue??????
dapet dicurigain! MAKASIH YAH! makan tuh curiga! serah dah gimana, capek dijelasin muter2 GA DI HARGAIN!!! emangnya enak apa???

MOVE ON DINA BEGOOOOKK!!!!!

Tidak ada komentar: