Senin, 19 Januari 2009

i hate you!!!

kadang gue nyeselin kenapa gue harus maksain kayak gini cuma buat ngarepin orang kayak dia lagi. kadang juga gue nyeselin kenapa gue harus sayang sama orang yang sifatnya gapernah bisa gue terima, harusnya sih gue bersyukur. tapi gue gatau harus syukurin apa. setau gue, gue gaperlu mensyukuri apapun dari dia. dia ngehargain gua pun enggak, dan sampe sekarangpun gue ngerasa tetep di injek2 karena udah naro harapan banyak ke dia.
gua sadar kalo gua terlalu murah buat ngarep dia buat balik!
tapi gua harus apa? gue butuh orang yang bisa ngerti gimana gue, dan GUE GAPERNAH BUTUH DIA! dia bisa apa? abis manis sepah dibuang!!
ASTAGA dina.

GUE BENCI SAMA LO LUKI!!! GUE BENCI SAMA SEMUA PERLAKUAN LO SAMA GUE, GUE NYESEL KENAPA GUE PERNAH NYOBA BUAT NERIMA LO, GUE NYESEL KARENA PERNAH BERSYUKUR BUAT PERASAAN GUE YANG SEGINI HEBATNYA KE ELO, GUE NYESEL KENAPA GUE SELALU BISA NERIMA KEMANISAN LO KE GUE SAAT LO UDAH NGEBUANG GUE, BAHKAN GUE GA BERHARAP LAGI KETEMU SAMA LO!!!!!!

gue pengen ngmg semua yang gue rasain langsung ke luki, gue pengen akhirnya gue lega dan gue dapet orang yang lebih baik dari dia, yang bisa ngerti gue, dan NERIMA KEKURANGAN GUE, bahkan suka sama apa yang ga gue suka!!
tapi yang gue lakuin saat ngeliat dia cuma diem, senyum2, terus bilang dalem hati "gue kangen ki, gue kangen", setelah itu gue ngebayangin lagi gimana kita dulu manis manisan di telfon, gimana lo ngatur gue, gimana lo bilang kangen, sayang, plop, ngok. terus abis itu gue ngomong sama diri sendiri "GUE KANGEN BANGET KI SAMA LO!!!"
gue mau semuanya udahaaaaaaaaannnnnn, gue pengen rasanya ilang dari diri gue, gue pengen nyoba kehidupan baru tanpa dia. gada aturan2 lagi yang dibikin.
karena gue NGERASA BEBAS GADA DIA!!!

Tidak ada komentar: