Jumat, 14 November 2008

bosen

siang2 gaenak, ga panas sih hari ini, tapi gapunya temen gini. kasihannya... terus nelpon bang luki eh sedih deh. terus dengerin mp3 lagi ngahahahaha perasaan kerjaan gua begitu2 aja yak? lagi berkabung nih atinya. mana ada labalaba di komputer gue. mau gue ambil pake plastik malah kabur.
abis nangis tadi tidur sambil dengerin lagunya siapa tau judulnya 'tak bisa hidup tanpamu' hahaha maknyos!! lama2 kayak sinetron di indosiar


AAAAAAAAAAAAAAAAAA LABALABANYA DI GELAS!!!!
lagi sedih maen komput
er sambil dengerin 'colour of love' wadaaaaaahhhhh manstep dah. AAAHHH LUKI AKU KANGEEENNN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

gue bosen dirumah gapunya temen. luki udah gatau kemana, mana tadi diomelein nyokap gara2 nilai gua jelek. perasaaan yang remed ga cuma gua doang, perasaan Rifqi remed 8 pelajaran, gua cuma 6 pelajaran aja langsung di pingit. mana ntr malem ada acara ulang taunnya Kidung, masa ga boleh ikut? Kidung kan ulang taun maahh!!! kalo ntr dina ulang taun gada yang dateng gimana? tega banget si ah!



tadi pagi maenan adobe jadi ini ni hahaha bagus yee.

Tidak ada komentar: