Jumat, 21 November 2008

i feel blue

capek yee. liat orang manggung, mana rame apaan yang mau diliat? orang2 yang nonton gede2 semua. kaya gua kecil aje hahaha. mana banyak laki laki ganteng lagi, wadaaaaaaaaaaaaaahhhhh hahahaha betah betahin aja dah hahahahaha yang penting seger

tapi mupeng gitu dah liat orang pada ama pacarnya, orang gue masih berkabung gitu kan jadi kangen ama si abang. hadaaaaaaaahhhhhh
mana tadi dia sms gitu2 doang, awalnya mah dia sms duluan nanya lagi ngapain, udah mandi apa belom, eeeeehhhhhhhhh abis gue bales dia malah begitu, saakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttttt dah.
padahal kan gue belom ke ancol ama dia, orang gue janjian mau ke ancol berduaan doang. hahaha biar kayak di sinetron indosiar, maen di pantai. eeeeeeehhhhh dianya minta udahan, kapan ke ancolnya dong kalo begitu?
dia juga kayak uda punya yang baru gitu dah, siap kaga gua yak kalo liat dia bawa bawa cewe laen depan muka gua? hadaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh
perasaan nih isinya gue lagi berkabung semua dah

temen2 tuh emg ngebantu buat ga mikirin masalah gue, tapi kalo udah dirumah, udah sepi, udah bosen lagi, kepikiran lagi dah. haaaaahhhhhhhhh ilah dah kaga seru banget ini idup gua yak, kan gue maunya sama luki yang lamaaaaaaa................................... sukur sukur ampe ntr samasama peyot. AMIN!!!!!!!!! kan luki baik, ngelarang2 gue, gue suka deeeehhhhh. sekarang dia ga ngelarang2 gue lagi, cuek banget lagi hadoooooooohhhhh
bagimana dong? BAGIMANA
DAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHH

LUKIIIIIIIIIIIIIII...........

I MISS YOOOOHHHH!!!!!!

hahahaha ngapa jadi dangdut gini gua?

Tidak ada komentar: