Sabtu, 15 November 2008

hari minggu sepi

ga kemana mana, diem dirumah sampe beranak. pulang dr rumah sodara kemaren jam 10 apa lewat lupa, terus langsung tidur. soalnya kata luki gue ga boleh tidur malem2 :D haha

emg udahan, tapi gue masih peduli sama luki, ya iyalah orang gua gamau udahan! karena cemas, jadi tadi malem gue sms dia nanya lagi dimana. dia bilang di darmint tebet, jam 9 apa kurang gue lupa. dia bilang dia ketemu nadya disana. dia sama pape, ka lucie, abo, mama abo, dan ciboy. gatau dah ngapain, yang penting gue tau dia dimana dan keluar bawa motor dan PAKE JAKET.

paginya gua liat hape, ada sms dari '(L)luki' isinya "tdr?"
cuma itu aja, gue bales sampe sekarang belom di bales, masih tidur kayanya kecapean, bisa 12 jam lebih dia tidur kalo kecapean.

baru nonton 'I AM LEGEND' gue hahaha seru banget filmnya, will smith GANTENG. hih geregetan!

dada sesek banget, pala pusing
KANGEN LUKI :(

luki jelek bodoh dekil kurus sayaaaaaaaaaaaaaaaannnggg, aku pengen kaya dulu

Tidak ada komentar: