Jumat, 28 November 2008

kembalian

hahahahaha..... udah baikan sama luki kayak dulu lagi :)
baru hari kamisnya berantem di telfon di sms, ga selese2 intinya sama2 batu, terus kamis malemnya abis berantem baik2 lagi deh, haha ngmg kangen apa segala macem
terus katanya gue ngebalikin semua omgannya dia yang pernah diomongin ke gue hahaha maaf ya luki, abis gue ngmg apalagi? kalo emg tu kata2 yang harus dikeluarin? hahahaha

jumatnya pagi2 dia ke kelas gue, gue suruh dia dateng jam setengah7 hahaha untungnya dia mau bagus dah! terus nadya cumi kaget, orang kemaren gue ngmgnya lagi berantem2 eh pagi2nya begitu hahaha kan udah baikan nad cum.. haha

terus siangnya pulang sekolah gue ke castle bentar hanging out bersama nadya dan cumi, lalu ke futsal city nonton kelasnya luki maen futsal.
luki kurus banget hahaha udah ga pake baju lagi maennya, hahaha patah dah ntr lukinya. terrus cewek2 kelasnya juga maen. hebat yak tu cewek2, cewek2 angkatan gua ada yang mau maen2 begitu kaga yak? paling mah maunya ngerumpi di kamar mandi hahahahaha

Tidak ada komentar: